Monday, September 1, 2014

Bisnis dengan modal kecil, Peluang usaha Rumahan, Usaha modal kecil, Bisnis Rumahan



Begitu banyak peluang bisnis yang bisa diraih dengan modal kecil dan dikerjakan di rumah Asalkan Anda mau mengasah kreativitas dan keterampilan, peluang bisnis itu pasti tercipta.Jika rumah Anda memiliki ruangan cukup besar yang tidak digunakan, mengapa tidak dimanfaatkan sebagai tempat membuka usaha? Anda tinggal memikirkan pasar yang ada di sekitar tempat tinggal Anda untuk menentukan produk apa yang akan Anda jual.
Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini kami referensikan beberapa jenis usaha rumahan yang bisa Anda jalankan dengan modal kecil:

Usaha keripik lele

Kuliner.
Jika rumah Anda dekat dengan gedung perkantoran, kampus atau sekolah, membuka usaha warung makan mungkin sangat tepat. Tak bisa memasak? Anda bisa mempekerjakan tukang masak atau belajar sendiri dari buku. Peluang di bidang kuliner masih terbuka lebar dan permintaan konsumen pun masih sangat tinggi, jadi jangan takut akan merugi. Asal, Anda bisa memberikan citarasa yang menggugah selera.Jika tidak mau repot untuk bersusah payah dalam memproduksi sendiri produk kulinernya , Anda bisa menjadi reseller produk kuliner. Misal : Dengan menjadi reseller keripik lele dan abon lele, atau keripik belut. Resikonya kecil, untungnya besar. Segera kontak aja ke 081 236 84 5555, untuk info produk olahan ikan.

Binatu. Bisnis binatu juga memiliki peluang besar. Apalagi, Anda tinggal di lingkungan yang banyak terdapat kos mahasiswa atau karyawan. Hitung saja berapa kali dalam satu minggu mesin cuci di rumah Anda digunakan untuk keperluan pribadi. Mulailah berpikir untuk menghasilkan uang dari mesin cuci tersebut.

Isi ulang pulsa.
Saat ini kebutuhan pulsa untuk telepon seluler terus meninggi seiring dengan semakin tinggi pula angka penggunaan telepon seluler. Anda juga bisa dengan mudah mendapatkan agen penjualan pulsa.

Les privat. Coba ingat-ingat lagi kemahiran apa yang Anda miliki dan mulai jarang terasah setelah sibuk berumah tangga atau bekerja. Anda bisa membuka les privat bahasa Inggris, matematika, atau bermain gitar.
Nah selamat mencoba, semoga Sukses ! (readersdigest/bn)

1 comment: