Thursday, October 3, 2013

Jual keripik ikan, Grosir keripik, Keripik pisang, Keripik ikan

Kami menawarkan sebuah peluang usaha reseler keripik ikan. Dimana keripik ikan ini terbuat dari bahan baku yang berkwalitas tinggi. Sehingga rasanya enak, gurih dan tahan lama, meskipun tanpa pengawet. Keripik ikan ini terdiri dari keripik ikan lele dan keripik ikan nila. Produk keripik ikan kami ini yang termurah harga grosirnya di internet dan pasti memuaskan Anda.

Bagaimana Peluang Bisnisnya?
Pemasarannya sangat Luas, karena produk keripik ikan ini bisa untuk tua maupun muda, pria atau
wanita. Dan jarang sekali orang alergi terhadapnya, sebab terbuat dari keripik ikan air tawar, yaitu lele dan nila. Kandungan gizinya juga sangat tinggi, kaya proten dan kalsium, cocok untuk anak dalam masa pertumbuhan dan dewasa dalam masa pemulihan.Juga masih sangat sedikit produk sejenis di pasaran.Sehingga peluang produk ini sangatlah besar! Masa kadaluwarsa keripik ikan ini 3 bulan lebih, tanpa pengawet. Keripik ikan ini sudah mendapatkan ijin produksi makanan dari DEP-KES RI.


Harga keripik ikan ini yang sangat bersaing, tentu sangat terjangkau bagi konsumen. Harga per 100grnya Rp 12.000 - Rp 13.000,- Jauh berbeda dengan keripik ikan lainya ( search google ) yang rata-rata Rp 15.000 per 100grnya.
 Harga grosir keripik ikan Nila nya:
       -   Rp 8500 / 100 bungkus @ 100gr 
       -   Rp 9000 /  50 bungkus @ 100gr
Harga Loss / Curahnya lebih murah ! Kontak kami untuk detailnya ( 081 236 84 5555 )
       

Tidak pakai tipu- menipu, ini Bisnis Real, ada TOKOnya !Bisa Anda Kunjungi!

Alamat toko kami di Kota Malang Jawa Timur. tepatnya di Perum. Njanti Regency Kav. 1 malang, jawa timur. Kami bisnis online sejak thn 2010. sedangkan untuk produk keripik lele dan keripik nila masih baru.Kami sebelumnya menjual kaos wayang, kaos etnik, abon ikan, alarm gas dan sangkar burung dan sepatu safety. berikut Link beberapa produk kami , bisa Anda klik:




Berikut beberapa/ sebagian nota pengiriman produk keripik ikan:
nota pengiriman keripik
Kami mengutamakan kepuasan Anda !
Ayo buruan telpon kami sekarang, sebelum kedahuluan orang lain. Jadilah penjual keripik ikan yang pertama dan sukses di tempat Anda!Sekaranglah saatnya , telpon di 081 236 84 5555
Dapatkan Tips jualan keripik ikan yang sukses-laris manis!, dari kami bagi Anda yang belum punya toko sendiri
Kami siap membantu Anda!



No comments:

Post a Comment