Saturday, June 14, 2014

Jual Keripik Belut

Selamat Datang di Blogweb kami, kami menawarkan salah satu produk olahan ikan air tawar yang sudah populer dimasyarakat Indonesia, yaitu Keripik Belut. Keripik belut ini kami buat dengan menggunakan bahan baku belut segar berkwalitas bagus, dan juga bumbu rempah-rempah yang bikin lezat.Keripik belut ini rasanya gurih, enak ,renyah, dan tentu mengandung protein dan kalsium yang tinggi. Kami Jual Keripik Belut ini dengan harga yang sangat bersaing. Kami layani grosir dan eceran bagi Anda para pebisnis keripik belut atau penikmat gurihnya keripik belut. Harga ecerannya perbungkus keripik belut renyah gurih ini Rp 10.000/100gr. Sedangkan harga grosirnya untuk pembelian 5 kg keripik belut  Rp 70.000/kg. Kalau beli 10 kg keripik belut harganya per kg Rp 65.000. Harga bisa turun lagi jika Anda beli lebih banyak keripik belut enak ini.
Keripik belut Grosir.
Kami memulai usaha Jual keripik belut ini sudah sejak 2 thn lalu. Dimulai dengan cara praktek resep pemberian sahabat yang lebih dulu terjun ke bisnis jual keripik belut.Kemudian resep tersebut kami modifikasi sedikit, sehingga menghasilkan keripik belut yang lebih enak, gurih dan renyah. Proses pembuatan keripik belut ini bekerja sama juga dengan beberapa pengepul belut di wilayah kami. Sehingga kami tidak kawatir akan pasokan bahan baku pembuat keripik belut ini. Sekarang kami mampu produksi 100kg per minggunya, dengan dibantu oleh beberapa tenaga ahli pembuat keripik belut. Keripik belut buatan kami selain kami jual online, juga kami jual ke toko-toko oleh oleh. Sampai sekarang respon pasar terhadap keripik belut ini sangat menggembirakan . Kemungkinan besar disebabkan selain kwalitas produk keripik belut ini yang bagus, juga disebabkan karena konsumen sudah tahu akan kandungan gizi yang terkandung didalam keripik belut itu sendiri. Dalam pemilihan bahan baku, kami selalu minta kepada supliyer kami belut yang sehat dan masih hidup, sehingga setelah jadi keripik akan menghasilkan citarasa yang gurih khas Keripik Belut.
Belut yang segar, penghasil keripik yang Gurih.

Kami siap membantu bagi Anda yang ingin usaha jualan keripik belut ini.Kami siap kirim keseluruh Indonesia. Keripik belut kami ini bisa tahan 6 bulan lebih dalam suhu ruangan didalam kemasan plastik.
Jika Anda ingin tahu lebih banyak mengenahi keripik belut ini dan aneka olahan ikan lainnya ,silahkan telpon ke 081236845555, kami siap membantu. Terimakasih.





No comments:

Post a Comment