Sunday, December 1, 2013

Bisnis Keripik Dan Abon Ikan, Peluang usaha 2014, Peluang Bisnis 2014, Grosir keripik ikan, Grosir Abon ikan lele, Ide Usaha 2014

Ikan merupakan salah satu komoditas perairan di Indonesia yang tingkat konsumsinya semakin tinggi dewasa ini. Kondisi demikian sebanding dengan makin besarnya tingkat kesadaran masyarakat mengenai pentingnya kandungan gizi pada makanan. Kandungan-kandungan gizi yang terdapat pada ikan diyakini bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia, diantaranya protein, lemak, vitamin, mineral, dan omega 3. Hal tersebut memicu para produsen-produsen olahan rumah tangga untuk menciptakan kreasi aneka olahan makanan berbahan baku ikan, misalnya keripik ikan, abon ikan, dll.

Ikan lele dan Ikan Nila


Ikan lele, ikan nila menjadi jenis komoditas ikan air tawar maupun laut yang paling banyak diolah menjadi aneka ragam produk olahan yang unik dan memiliki nilai jual tinggi. Salah satu olahan yang saat ini banyak digemari adalah keripik ikan. Bukan menjadi rahasia lagi jika keripik merupakan salah satu camilan populer yang digemari masyarakat Indonesia. Dan ternyata, ikan pun ketika diolah menjadi keripik juga menghasilkan cita rasa unik dan menarik. Ditambah lagi kandungan gizi yang terdapat di dalamnya, menjadikan keripik ikan baik untuk dikonsumsi segala macam usia.Juga Karena keripik ikan tersebut diproduksi tanpa menggunakan pengawet dan pewarna sehingga tergolong makanan yang sehat.

Tertarik dan Penasaran dengan Sensasi Rasanya?Segera hubungi kami untuk mencoba rasanya, atau telpon para agen / reseller kami yang terdekat dengan Anda.

Spesifikasi Produk :
Bahan Baku:

Ikan lele dan ikan nila,

Jenis Produk:

Keripik ikan dan abon ikan lele dan ikan kapal ( dalam proses ).

Kapasitas Pesanan:

Kapasitas menyesuaikan, mengikuti permintaan (dengan minimal order tertentu).

Netto/ Berat bersih :

100 gram( dalam kemasan ), kemasan curah/ loss @ 5kg

Keunggulan:

Keripiknya dikenal renyah serta memiliki cita rasa yang lain dari keripik pada umumnya. Selain itu juga memiliki kandungan gizi untuk kesehatan, diantaranya protein, mineral, omega 3, dan vitamin. Tidak jauh berbeda dengan produk keripiknya, abon ikan juga memiliki cita rasa lezat, gurih, dan bergizi.

Harga:

Untuk mengetahui harga keripik dan abon ikan lele tersebut, silahkan hubungi kami di 081 236 84 5555

Peluang Usaha
:

Peluang usaha bagi Anda yang berminat untuk menjadi Agen/ Reseller produk keripik dan abon ikan seluruh Indonesia. Ingin tahu lebih lanjut mengenai peluang usahanya, kontak kami sekarang ! ( 081 236 84 5555 ) Hanya bagi Anda yang jeli dalam melihat peluang !





No comments:

Post a Comment