Friday, December 20, 2013

Peluang Usaha 2014, Bisnis 2014, Grosir keripik ikan, Aneka Keripik Ikan, Jual Keripik lele, Jual Abon lele, Jual Keripik Belut , Gemar makan ikan

Kami menawarkan sebuah peluang Usaha Kuliner yang sedang Booming kepada Anda di awal tahun 2014 ini. Sejalan dengan kampanye dari mentri perikanan dan kelautan Indonesia tentang perbaikan gizi masyarakat Indonesia. Yaitu kampanye tentang Gemar Makan Ikan. Suatu program pemerintah dimana masyarakat Indonesia disarankan untuk sering makan lauk ikan. Karena ikan telah banyak diketahui kandungan nutrisinya sangat bagus, baik bagi anak-anak ataupun orang dewasa.

kampanye gemar makan ikan oleh pemerintah
Oleh karena itu kami membuat suatu produk makanan dari ikan ,yang kami harapkan bisa ikut berperan untuk memenuhi kebutuhan gizi masyarakat.Produk kami ini telah mendapat sertifikat ijin dari Dinas Kesehatan Malang, jawa Timur. Sehingga terjamin mutunya, bebas pengawet dan pewarna.

Aneka produk olahan ikan tersebut adalah :
- Keripik ikan wader
- Keripik Baby Lele
- Keripik baby Nila
- Keripik Belut ( tersedia pada pertengahan januari 2014 )
- Abon ikan Lele ( tersedia pada pertengahan januari 2014)

 Kami melayani Eceran dan Grosiran. Dicari reseler di seluruh Indonesia. Juga bisa melayani penjualan dalam bentuk curah/ loss / tanpa merek. Jadi, bisa dijual lagi dengan merek Anda sendiri !
Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di 081 236 84 5555
atau klik halaman di produk .

Ada varian Rasa baru untuk keripik lele dan nila :

Ayooo buruan telpon kami sekarang ! 


No comments:

Post a Comment